Cara Mudah Menjual Barang di Shopee

Cara Mudah Menjual Barang di Shopee - Sebelumnya saya berbagi cara membeli barang di Shopee. Kali ini saya ingin berbagi cara mudah untuk menjual barang di Shopee.


Shopee adalah salah satu e-commerce yang tersedia di Indonesia. Target utama Shopee adalah pengguna smartphone yang suka berbelanja online. Membeli dengan aplikasi Shopee sangat mudah.

Kenapa harus Shopee?
Sebelum menjual barang, sebaiknya kita lihat mengapa harus memilih Shopee.

Registrasi Sebagai Penjual
Secara umum, ketika Anda mendaftar untuk Shopee, Anda akan secara otomatis mendapatkan 2 akun yaitu Pembeli (Pembeli) serta Penjual (Penjual). Jadi Anda tidak perlu mendaftar untuk yang baru jika Anda ingin menjual di Shopee.

Selain itu, untuk memulai penjualan di Shopee, Anda tidak memerlukan dokumen khusus seperti pendaftaran bisnis untuk memulai penjualan.

Meskipun Shopee tidak memerlukan dokumen spesifik, Anda disarankan untuk mendaftarkan bisnis Anda sehingga toko Anda di Shopee akan lebih andal terutama jika Anda baru memulai bisnis di Shopee.

Biaya dan Pembayaran
Sejauh ini Shopee tidak memungut biaya apa pun dari Anda untuk memulai bisnis di Shopee. Selain itu, Shopee tidak menerima komisi untuk setiap penjualan yang Anda lakukan pada platform Shopee. Jadi, sementara semuanya masih gratis, Anda perlu mengambil kesempatan ini untuk berdagang dan mendapatkan uang di Shopee.

Panduan Sederhana untuk Menjual Barang di Aplikasi Shopee
Inilah cara Anda dapat dengan mudah menjual barang di aplikasi Shopee:

Langkah Mudah Menjual Barang di Shopee

LANGKAH 1:

Pertama, unduh atau unduh aplikasi Shopee di App Store (iOS) atau Google Play Store (Android).

LANGKAH 2:

Pilih> ' Daftar '> Isi Informasi Pribadi. Anda akan menerima email konfirmasi apakah akun Anda diterima atau tidak.

LANGKAH 3:

Pilih ' Saya '> Jual > Tambah Produk Baru . Lalu, masukkan gambar barang yang ingin Anda jual.

LANGKAH 4:

Isi informasi produk yang lengkap dan terperinci termasuk harga, jenis, berat dan biaya pengiriman.

LANGKAH 5:

Pilih dan klik tombol ' SUBMIT ' .

LANGKAH 6:

Masukkan no. Rekening Bank Anda untuk menerima pembayaran.

LANGKAH 7:

Pastikan Anda perlu memverifikasi atau memverifikasi nomor telepon Anda terlebih dahulu.

Sejauh ini Shopee belum membebankan biaya apa pun untuk mereka yang tertarik melakukan bisnis di Shopee. Meskipun masih gratis, Anda harus mengambil peluang emas ini untuk mendapatkan uang di Aplikasi Shopee.

Apa yang sangat menarik! Di Shopee, ada begitu banyak pengunjung! Secara kasar! Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 15 juta sebulan! Itu sekitar 500.000 orang per hari!

Load comments