8 Cara Meningkatkan Follower Instagram Anda

8 Cara Meningkatkan Follower Instagram Anda - Apakah Anda ingin memiliki pengikut yang banyak di aplikasi Instagram Anda? Apa teknik termudah untuk meningkatkan jumlah pengikut di akun Instagram Anda? Bagi Anda yang baru saja memiliki akun Instagram, menyusun atau membuat daftar pengikut bukanlah tugas yang mudah dan mungkin akan memakan waktu lama jika tidak dilakukan dengan teknik yang tepat. Ingin tahu rahasia menambah pengikut di Instagram


Di sini kami akan membagikan 8 cara paling mudah untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

8 Mudah Meningkatkan Follower Instagram
1. Penggunaan hashtag (#). Anda harus menggunakan tagar trending dalam kondisi saat ini.

2. Memberi like, sebanyak mungkin sukai gambar atau vidoe instagram oranglain yang sesuai dengan kriteria pengikut yang Anda inginkan. Kemungkinannya, dengan setiap 100 gambar yang kita suka, kita mendapatkan sekitar 10 pengikut baru.

3. Memiliki kompetisi di Instagram. Ini adalah salah satu teknik yang paling efektif, memiliki kompetisi di instagram dan bagi mereka yang ingin bergabung, Anda harus mengikuti dan menyukai gambar Anda di Instagram terlebih dahulu.

4. Promosikan Instagram di media sosial seperti Facebook atau Twitter. Salah satu cara termudah adalah membagikan foto Anda di Instagram di halaman Facebook atau Twitter Anda.

5. Suka dan komentari akun Instagram orang lain. Ini adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk mendapatkan pengikut yang cepat.

6. Pastikan profil instagram Anda lengkap dan gunakan tagar yang sesuai. Jika Anda memiliki blog atau situs web, pastikan Anda memasukkan alamat blog Anda di profil Anda.

7. Ikuti orang Insta yang memiliki ceruk yang mirip dengan Anda. Pastikan teman Anda memberi tag pada gambar yang relevan dengan mereka.

8. Jika Anda memiliki produk sendiri, buat tagar sendiri untuk produk Anda. Ini akan meningkatkan produk Anda dan juga terlihat lebih profesional.

9. Beli follower, cara ini memang sangat ampuh, tetapi pengikut yang kita dapat bukan akun asli, dan biasanya seiring berjalannya waktu pengikut kita akan berkurang.

Itulah beberapa cara meningkatkan follower instagram anda, semoga bermanfaat.

Load comments