Pekerjaan Bergaji Tinggi Ini Tidak Membutuhkan Gelar


Jika Anda mencari saran tentang kemungkinan pekerjaan dengan gaji tinggi tanpa memerlukan gelar, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang pekerjaan ini, kualifikasi seperti apa yang Anda butuhkan dan apa prospek masa depannya!


Jika Anda mendapat kesan bahwa gelar universitas yang besar adalah apa yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, maka Anda salah. Ada beberapa pekerjaan dengan pilihan pekerjaan dan peluang karir di luar sana yang tidak memerlukan gelar formal, atau dalam beberapa kasus, pengalaman kerja sebelumnya.

Agen real estate
Menjadi agen real estate yang sukses tidak mengharuskan Anda memiliki gelar formal. Yang Anda butuhkan adalah sejumlah informasi latar belakang tentang area kerja, tanggung jawab pekerjaan dan sedikit pengetahuan hukum.

Semua pengetahuan ini dapat diperoleh dan dipelajari melalui kursus kelas singkat. Mereka dapat menjadi wiraswasta atau dapat bekerja dengan perusahaan real estate.

Developer Aplikasi atau Game
Nama itu sendiri terdengar sangat menarik bukan? Nah jika Anda menyukai ide mengelola konsol game, maka pekerjaan ini mungkin menjadi sempurna untuk Anda, apalagi jika anda hobi dalam menggeluti dunia ini. Ini adalah pekerjaan entry-level berbayar yang relatif tinggi, dan yang lebih penting, ini adalah sesuatu yang berbeda dari pekerjaan rutin setiap pekerja di perusahaan lain.

Penyelenggara Acara
Manajemen acara dan perencanaan acara adalah bidang yang tumbuh cepat di seluruh dunia. Ini adalah sesuatu yang dapat dikejar, baik secara penuh waktu maupun paruh waktu.

Ada banyak profesional yang bekerja dan ibu rumah tangga yang mempertimbangkan masuk ke dalam pekerjaan ini, hanya karena faktor kebaruan yang terkait dengan karir ini. Jika Anda memiliki bakat alami dan menyukai untuk mengatur fungsi, acara, dll. Maka pekerjaan ini akan sangat cocok untuk Anda.

Perancang Busana
Kreativitas, imajinasi, dan selera fashion adalah apa yang terbukti penting dalam bidang perancangan busana ini.

Ya, gelar formal atau diploma dalam perancangan busana memang memiliki bagian keuntungan dan manfaat yang adil, tetapi bukan tidak mungkin bagi seseorang tanpa gelar untuk terjun ke bidang ini dan menjadi sukses.

Jika Anda memiliki percikan kreatif dalam diri Anda, dan Anda dapat bermain-main dengan kain dan desain, maka pekerjaan ini bisa menjadi milik Anda!

Investigator Swasta
Jika anda memiliki banyak ide, pekerjaan detektif dan melacak penjahat menarik bagi Anda, maka mungkin Anda bisa berpikir untuk menjadi detektif swasta.

Di sini adalah bagaimana Anda bisa menjadi detektif swasta. Ini juga, tidak memerlukan gelar formal. Apa yang Anda perlu lakukan adalah bergabung dengan sekolah detektif atau yang serupa dan mendapatkan pelatihan teori dan pengalaman kerja lapangan yang diperlukan. Ini juga dapat diberi label sebagai karir membayar tinggi tanpa persyaratan gelar.

Pilot Komersial
Menjadi pilot komersial adalah pilihan karier yang baik. Meskipun sebagian besar operator penerbangan membutuhkan pilot untuk memiliki gelar pendidikan formal, beberapa dari mereka hanya memerlukan lisensi pilot bersertifikat dan menyelesaikan kuota jam terbang yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pilot komersial. Masa depan cerah di bidang khusus ini dan pilot yang baik akan selalu diminati.

Polisi
Menjadi seorang perwira polisi membutuhkan pelatihan dasar selama beberapa bulan di bidang penegakan hukum, pelatihan senjata, kerja lapangan, dll.

Ketika Anda mendapatkan pengalaman, begitu juga gaji Anda akan didapatkan dan mendapat beberapa tunjangan. Untuk orang-orang yang mencari pekerjaan dengan gaji tinggi, ini bisa menjadi hal yang tepat untuk Anda (ditambah kehormatan menjadi seorang petugas polisi).

Ahli Komputer
Jika Anda benar-benar pandai dalam teknologi terkait komputer dan keterampilan terkait seperti jaringan pemecahan masalah, konfigurasi jaringan dan administrasi, dll.

Maka Anda pasti bisa mendapatkan pekerjaan sebagai spesialis komputer atau administrator jaringan. Tidak perlu khawatir, selama Anda tahu pekerjaan Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang gaji.

Operator Pembangkit Listrik
Ada berbagai sub-spesialisasi dalam jenis pekerjaan ini. Misalnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjadi operator di pembangkit listrik tenaga nuklir, atau di sektor mobil, sektor industri, sektor manufaktur, dll.

Semua yang perlu Anda dapatkan adalah beberapa pelatihan dasar yang berkaitan dengan bidang kerja dan pengetahuan tentang praktek operasional pembangkit listrik.

Pengontrol lalu lintas udara
Saat ini, pekerjaan khusus ini sangat dibicarakan sebagai pesaing yang baik untuk daftar ini. Tentu saja, pelatihan khusus lapangan adalah suatu keharusan dalam hal ini (seperti halnya dengan pekerjaan lain).

Namun, dengan volume lalu lintas udara yang meningkat setiap harinya, permintaan untuk pekerjaan ini akan meningkat, yang menandakan pekerjaan ini sebagai satu dengan masa depan yang cerah.
Ini adalah gambaran singkat tentang berbagai jenis pekerjaan dengan gaji tinggi yang tidak memerlukan gelar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel