Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

Jika Anda sudah lama bermain Instagram, Anda mungkin telah melihat banyak influencer besar menggunakan template keren di Story Instagram mereka.

Story Instagram mereka terdiri dari beberapa gambar kolase dan video dengan font keren. Tapi tenang saja, Anda juga dapat membuat Story Instagram kreatif dan keren seperti mereka dengan cepat melalui bantuan Aplikasi template Story Instagram pihak ketiga. Mari kita cek semuanya.

Aplikasi Template Story Instagram

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

1. Unfold

Unfold adalah salah satu aplikasi terpercaya untuk membuat template Story Instagram. Aplikasi ini memiliki tampilan yang berkelas dan tampilan intuitif yang akan membuat proses memilih template jadi sangat mudah. Aplikasi ini memiliki beberapa tambahan desain template yang keren. Anda dapat memilih paket pilihan Anda untuk mendapatkan template dan desain tambahan di in-App Purchases.

Pada tampilan awal, aplikasi menampilkan halaman album. Anda dapat membuat lebih dari satu cerita pada waktu tertentu dengan membuat album terpisah di home screen aplikasi. Anda dapat memilih beberapa halaman dalam satu album sehingga menciptakan sebuah Story di dalam kronologi yang sama.

Anda juga memiliki pilihan untuk memasukkan berbagai frame kolase dan font dengan warna outline dasar disetiap frame-nya. Aplikasi ini terlihat biasa tapi elegan sehingga Story Anda akan keren. Cukup tekan ikon download setelah Anda selesai mengedit untuk menyimpan cerita atau halaman ke Galeri.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

2. Spark Post

Spark Post adalah aplikasi dari Adobe. Aplikasi ini bisa membingungkan bagi sebagian orang lain dan berguna untuk orang lainnya. Aplikasi ini memiliki daftar panjang template dengan berbagai tema dengan pilihan pengeditan lainnya.

Pada layar awal aplikasi, Anda akan melihat sejumlah template dengan berbagai tema seperti Collages, Seasonal, Lifestyle, Business, School, Travel, Food, dan Craft. Tekan template mana saja untuk mengeksplorasi pilihan lebih lanjut dan klik pada 'remix this template' untuk menggabungkan pilihan pengeditan lainnya. Pilihan pengeditan lainnya termasuk desain, palet, ukuran, layout, dan efek. Anda dapat memilih untuk menyimpan hasil pengeditan Anda ke memori lokal atau share ke Instagram atau Facebook secara langsung.

Baca Juga : Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp di Android dan iPhone

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

3. Animoto

Animoto, seperti namanya, adalah sebuah aplikasi yang menawarkan template Story animasi dalam format video. Aplikasi ini menawarkan template preset untuk mengedit video atau Anda dapat memilih untuk menggunakan semua sumber yang tersedia dan mulai dengan coretan. Aplikasi ini bahkan digunakan oleh digital marketing profesional untuk blog, sosmed dll.

Aplikasi ini juga memiliki template preset seperti Product Launch, Fashion Blog, Social Blog, dan Listing Properti yang terpisah dari template polos untuk memulai desain Anda dari awal. Kebanyakan Template dirancang untuk membuat Story Anda terlihat seperti tampilan iklan. Fitur tambahan di Aplikasi ini adalah musik, bahkan Aplikasi ini memiliki perpustakaan musik sendiri untuk memilih koleksi musik yang keren-keren.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

4. Uniq

Uniq adalah aplikasi template kolase untuk Story Instagram Anda. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan belum memiliki banyak pilihan template.

Di layar awal, aplikasi ini menawarkan template kolase dengan tema seperti Minimal, Analog, Paper, Love, Funky, dan Promo. Aplikasi ini menawarkan template gratis serta berbayar. Meskipun Anda masih dapat mencoba versi berbayar tetapi Anda tidak bisa menyimpannya secara native, tetapi Anda punya sebuah alternatif yaitu dengan screenshot, ini akan mengurangi kualitas gambar tetapi jika Anda tidak peduli tentang kualitas gambar ya tidak apa. Selain itu, aplikasi ini memiliki link '@uniq.app' yang digunakan dalam Story Anda dan mungkin membuat Anda muncul di akun Instagram mereka.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

5. CutStory

Aplikasi lain pada daftar untuk membuat Story Instagram Anda adalah CutStory. CutStory lebih seperti aplikasi editor foto dan video yang memiliki pilihan secara khusus sesuai dengan model media Instagram. Anda dapat mengedit foto atau file video dan menyesuaikannya agar sesuai dengan Story Anda.

CutStory memungkinkan Anda untuk mengimpor file video atau foto dari galeri dan mengeditnya dengan pilihan seperti mengubah ukuran, tata letak, stiker dan bahkan rekaman musik dan audio. Aplikasi ini terdapat Watermark yang dapat dihapus di pembelian aplikasi. File yang diedit dapat didownload dan disimpan ke Aplikasi Photo iPhone Anda.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

6. Story

Meskipun saya berkata aplikasi sebelumnya gampang, tapi aplikasi ini jauh lebih gampang lagi. Aplikasi Story ini dirancang khusus untuk Instagram dan oleh karena itu tidak diketahui persis apa yang diperlukan dari Aplikasi ini, rasanya pas, tidak kurang, tidak lebih.

Aplikasi ini memiliki beberapa dasar konsep animasi yang sangat berguna dimana Anda dapat mengubah gambar dan memasukkan teks. Karena Aplikasi ini khusus dibuat untuk Story Instagram, bahkan memiliki set ikon tindakan yang paling umum digunakan yaitu 'swipe up' GIF. Anda dapat menyelesaikan seluruh Story dengan baik pada setiap inci dengan aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang Android

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

7. StoryArt

StoryArt adalah aplikasi lainnya yang dirancang khusus untuk membuat Story di media sosial tetapi membutuhkan upaya yang lebih dari daftar aplikasi diatas. Meskipun daftar template dan animasi yang banyak dalam aplikasi ini, kebanyakan dari template terkunci dan hanya dapat digunakan oleh pengguna versi premium.

StoryArt akan menawarkan beberapa karya seni kreatif untuk setiap halaman Story Anda. Anda dapat memilih kolase dengan berbagai desain atau Anda dapat memilih desain dengan template teks. Aplikasi ini bahkan mengambil opsi lebih lanjut dan memberi Anda beberapa pilihan untuk foto sampul story Anda yang dirancang khusus dan tersedia untuk hampir semua jenis sosial media.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

8. Panoram

Tidak secara khusus dibuat untuk story atau template tapi ya, salah satu jenis semacam ini harus berada di daftar. Panoram membantu Anda untuk menempatkan gambar panorama dengan sempurna dalam satu story atau multi-file upload dengan membaginya menjadi beberapa bagian. Tergantung pada banyaknya file Anda aplikasi mungkin menyarankan Anda untuk membagi gambar menjadi tiga sampai lima bagian di mana gambar begitu presisi dan hal itu akan tampak seolah-olah gambar dapat berlanjut ketika digeser.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

9. Canva

Nah, apa yang kita miliki di sini adalah aplikasi dengan banyak kegunaan, selain Instagram, juga membantu Anda membuat konten media sosial untuk Facebook, YouTube, dan situs web Anda, dll. Aplikasi ini pada dasarnya untuk membuat segala macam posting, selebaran, poster, undangan, Kolase, dan bahkan kartu undangan dan banyak lagi.

Untuk membuat Story Instagram buka aplikasi dan pilih template Story Instagram. Lalu, Anda akan menemukan sejumlah template untuk berbagai tema. Anda dapat memilih salah satu tema dan tekan pada layar untuk mengubah atau menggantinya dengan sentuhan Anda. Anda juga dapat mulai dengan template kosong dan menggunakan opsi yang diberikan untuk membuat tema Anda sendiri dari awal.

Aplikasi Template Story Instagram Terbaik Untuk iPhone dan Android

10. PicPlayPost

Sebuah pembuat video seluler yang didesain untuk Instagram, itulah kesan pertama yang diberikan kepada Anda. Nama ' PicPlayPost ' itu sendiri menunjukkan bahwa ini adalah aplikasi pembuat video yang memungkinkan Anda untuk langsung memposting file yang dibuat di media sosial.

Jadi apa pun yang Anda pikirkan dalam sebuah Software editing film pendek, Anda sudah mendapatkannya di sini. Teks, stiker, dan filter hanyalah sebuah garis besarnya, di sini Anda dapat melakukan voiceovers, reorder video files, edit, trim, split, dan lainnya. Anda dapat menyimpan proyek yang belum selesai dan memulai kembali jika ingin menyelesaikannya. Setelah Anda selesai Anda dapat menyimpan file atau bahkan langsung berbagi pada platform media sosial manapun.

Demikianlah daftar Aplikasi untuk membuat Story Instagram, mana yang Anda sukai ? Atau kami ketinggalan daftar yang lebih keren lagi ? Silahkan tulis di kolom komentar ya, terimakasih.