Senin, 03 Juni 2019

Cara Membeli Barang Di Amazon

Cara Membeli Barang Di Amazon . Amazon adalah salah satu e-commerce terbesar di dunia. Amazon awalnya dibangun untuk pengguna AS saja. Seiring berjalannya waktu, Amazon kini ada di beberapa negara di dunia.

Untuk konsumen di Indonesia, Anda juga dapat membeli barang di Amazon. Artikel ini akan membagikan 2 cara bagaimana Anda dapat membeli barang di Amazon.


Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sesuatu di Amazon , satu hal yang perlu diingat adalah biaya pengiriman ke Indonesia. Ini karena kendala utama membeli dari Amazon adalah biaya pengiriman ke Indonesia dan tidak semua penjual di Amazon ingin mengirim / menawarkan barangnya ke Indonesia.

Yang lebih parah adalah biasa saja biaya pengiriman lebih tinggi dari harga barang itu sendiri.

Tetapi jika ada sesuatu yang ingin Anda beli dan hanya dijual di Amazon, maka Anda tidak punya pilihan selain membelinya dari Amazon.

Gunakan salah satu dari 2 metode ini untuk membeli barang dari Amazon .

Amazon Global
Amazon Global adalah bagian dari situs web Amazon. Amazon Global adalah e-commerce yang menjual dan mengirimkan produk mereka ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk mendaftar ke Amazon Global, Anda dapat membuka Google dengan kata kunci 'Amazon Global' atau masuk dengan tautan ini.

Dengan Amazon Global, Anda dapat mencari barang seperti biasa dan setiap barang yang dijual di Amazon Global dapat dikirim ke Indonesia.

Amazon Shopping
Amazon juga menghadirkan fitur international shopping melalui layanan mereka yaitu aplikasi Amazon Shopping, aplikasi ini bisa Anda pasang di PC, Android dan juga iOS.

Aplikasi ini juga mendukung puluhan mata uang di dunia termasuk mata uang Rupiah untuk melakukan transaksi, tentunya dengan dukungan mata uang Rupiah ini dapat memberikan kemudahan bertransaksi terhadap pembeli dari Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga mendukung 5 bahasa yaitu bahasa Spanyol, Jerman, Portugis Brazil, Inggris dan tiongkok sederhana.

Hal lain yang perlu diingat adalah waktu yang dibutuhkan barang untuk mencapai rumah Anda. Untuk pembelian internasional seperti Amazon, biasanya dibutuhkan sekitar satu bulan untuk barang Anda sampai di rumah. Tetapi jika punya uang lebih dan ingin menggunakan barang sesegera mungkin, pergi ke luar negeri merupakan bukan salah satu cara buruk.
Baca Juga