Cara Mengubah Jenis Keyboard Pada Samsung Galaxy Note 8

Cara Mengubah Jenis Keyboard Pada Samsung Galaxy Note 8 - Dalam panduan cepat ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengubah jenis keyboard pada Samsung Galaxy Note 8. Apakah itu karena Anda mengalami masalah pada keyboard Galaxy Note 8. Atau, karena Anda ingin mencoba sesuatu yang lain dengan lebih banyak penyesuaian dan fitur.


Bahkan, ada beberapa alasan mengapa beberapa orang memilih untuk mengubah keyboard. Mungkin untuk mendapatkan karakter emoji terbaru, untuk mendapatkan warna keyboard baru, atau karena Anda berurusan dengan masalah koreksi otomatis. Dan sementara keyboard saham Samsung layak, yang lainnya lebih cepat, lebih baik, dan bahkan memiliki tema dan ketikan isyarat.

Salah satu bagian terbaik dari Android adalah kustomisasi. Kita dapat mengubah segalanya, seperti keyboard, hanya dalam beberapa detik di menu pengaturan.

Keyboard baru memungkinkan Anda mengubah ukuran tombol, menambahkan gambar latar belakang, tema, atau mengirim GIF langsung dari keyboard. Beberapa keyboard pengganti untuk Android bahkan memiliki kekuatan pencarian Google yang tersedia 24/7, hanya dengan satu ketukan. Selain itu, yang lain meningkatkan seluruh gaya pengetikan Anda agar Anda dapat mengetik lebih cepat, atau membuat lebih sedikit kesalahan.

Cara Mengubah Jenis Keyboard Pada Samsung Galaxy Note 8

Untuk memulai, hal pertama yang Anda butuhkan adalah keyboard baru dari Google Play Store. Ambil keyboard baru dari roundup kami, lalu lanjutkan ke langkah-langkah di bawah ini. Kami merekomendasikan GBoard, Swype, atau Swiftkey, untuk beberapa nama.


  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan berbentuk roda gigi
  • Gulir ke bawah dan pilih Manajemen Umum
  • Selanjutnya, pilih Bahasa & masukan
  • Dari sini, pilih Keyboard di layar
  • dan ketuk Kelola Keyboard
  • Sekarang nyalakan keyboard yang Anda inginkan, dan matikan keyboard Samsung
  • Selanjutnya, tekan kembali sekali dan ketuk pada Keyboard Default (opsi kedua)
  • Pilih Gboard, atau keyboard sesuai kesukaan Anda

Sekarang Anda sudah siap dan dapat terus menggunakan keyboard baru Anda. Kami memilih Google GBoard yang populer, karena ini adalah salah satu pengganti terbaik untuk ponsel dan tablet Android. Google menawarkan banyak tema, warna tombol, gambar latar belakang untuk keyboard Anda, dan banyak lagi.