Cara Mengakses iTunes Di Android

Cara Mengakses iTunes Di Android - Kali ini saya akan membagikan Cara untuk Mengakses iTunes Di Android, karena Anda semua tahu bahwa iTunes hanya dikenal untuk iPhone dan sebagian besar pengguna tidak pernah mendengar tentang menggunakan iTunes untuk Android. Akan tetapi sebenarnya ini mungkin bisa Anda dapat menggunakan akses aplikasi ini di Android Anda juga dengan cara sederhana yang saya buat di bawah ini. Jadi lihat tutorial lengkap di bawah ini.


Singkatnya Android dan iOS adalah platform yang benar-benar berbeda yang memiliki kemampuan mereka sendiri dan semua aplikasi yang berbeda. iTunes adalah salah satu aplikasi paling terkenal untuk platform iOS ke sistem operasi dan orang suka menggunakan aplikasi ini untuk memainkan lagu, media, dll.

Untuk orang-orang yang menggunakan Android, mereka tidak dapat menikmati aplikasi luar biasa ini karena platform mereka tidak mendukung. Apple belum membuatnya untuk pengguna android. Namun, bagi mereka yang suka menggunakan ini dan ingin menjalankannya di android, mungkin ada cara untuk melakukannya. Sebenarnya, ada beberapa cara menjalankan iTunes di Android dan semua cara bekerja dengan sangat baik dan mudah diterapkan.

Di artikel ini, saya telah menulis tentang metode di mana pengguna Android dapat memainkan aplikasi iTunes di perangkat mereka. Jika Anda adalah orang yang sedang mencari metode ini dan Anda juga tertarik untuk mengetahui tentang cara-cara ini maka Anda berada di tempat yang tepat.
Baca dengan seksama agar Anda mendapatkan informasi yang bermanfaat. Jadi mari kita mulai tahu tentang cara luar biasa menjalankan iTunes di Android!

Salah satu saudara saya adalah penggemar dari aplikasi ini dan dia juga membuat saya menjengkelkan bahwa di Android Anda, Anda tidak dapat memiliki aplikasi keren semacam itu, jadi saya memutuskan untuk meneliti aplikasi yang serupa dengan itu, untungnya saya mendapatkan cara untuk bisa mendapatkan iTunes di android saya dan itu cukup mengejutkan. Jadi saya meneliti dan mendapatkan dua cara yang memungkinkan dan kemudian saya memutuskan untuk menulis panduan tentang ini sehingga pengguna lain juga dapat menggunakan aplikasi yang sama di ponsel Android mereka dengan sangat mudah. Jadi lihat panduan lengkap di bawah ini.

Cara Mengakses iTunes Di Android
Di bawah ini adalah cara-cara yang memungkinkan Anda dapat memanfaatkan layanan iTunes langsung di Android Anda dengan hanya menyinkronkannya dengan layanan yang tersedia saat ini di iTunes. Jadi lihat tutorial lengkap di bawah ini.

1. Menyinkronkan iTunes ke Android menggunakan Google Play Music
Ini adalah cara yang paling mudah dan Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang tercantum di bawah ini.

Dengan mengingat tujuan akhir untuk menyesuaikan iTunes ke Android, Anda harus mengunduh pengawas musik Google di area kerja Anda dan Google Play Music di Ponsel Android Anda.

Setelah selesai, buka program Google Music Manager dan masuk dengan akun Google Anda. Saat ini, pilih area dari mana Anda perlu mentransfer musik. Mulai saat itu, program akan memulai prosedur sinkronisasi untuk mentransfer dokumen yang ada di dalamnya.

Setelah itu buka Aplikasi Google Play Musik di telepon Anda dan ketuk Perpustakaan saya. Saat ini, Anda akan melihat pertemuan musik Anda mulai muncul. Cukup duduk dengan ketat untuk menyelesaikan proses pencocokan dan setelah itu mulailah memanfaatkan sebagian besar trek musik yang paling Anda cintai.

2. Akses iTunes Menggunakan Aplikasi iSyncr
Mulailah dengan mengunduh aplikasi iSyncr dari Google PlayStore dan aplikasi area kerja untuk PC Anda. Dari titik itu dan seterusnya, hubungkan telepon Anda ke PC Anda dan buka aplikasi area kerja iSyncr.

Pada titik itu, sebuah jendela akan muncul di layar Anda menanyakan rekaman mana yang ingin Anda tukar ke gadget Anda. Cukup centang kasus di samping pilihan iTunes dan setelah itu jepret Sinkronkan tangkap. Setelah diklik, aplikasi area kerja iSyncr akan mulai bertukar dokumen Anda ke telepon Anda.

Pada saat prosedur selesai, pada saat itu buka aplikasi Android iSyncr dan setelah itu, Anda akan memiliki kapasitas untuk memainkan akumulasi musik menggunakan pemutar musik pilihan Anda.