Cara Mematikan Autocorrect Pada Samsung Galaxy S9

Cara Mematikan Autocorrect Pada Samsung Galaxy S9  - Berikut cara menonaktifkan koreksi otomatis di Galaxy S9 dan mendapatkan kembali kontrol keyboard Anda. Jika Anda memiliki masalah koreksi otomatis, Anda kemungkinan akan mengirimkan kata atau pesan yang salah kepada seseorang. Ini terutama benar saat Anda mengetik dengan cepat dan mengetuk saran dari keyboard.


Meskipun ada beberapa masalah pada Galaxy S9 di sana-sini, koreksi otomatis adalah salah satu yang paling membuat frustrasi. Kami akan menunjukkan cara mencegah masalah koreksi otomatis Galaxy S9, atau setidaknya menghentikan keyboard mengubah apa yang Anda ketik.

Samsung Galaxy S9 belajar dari Anda dari waktu ke waktu saat Anda mengetik di atasnya. Keyboard akan mempelajari kebiasaan, gaya, dan bahkan kata-kata yang sering digunakan. Karena belajar dari Anda, autocorrect Galaxy S9 akan menjadi lebih akurat.

Jika Anda mencoba mengetik kata-kata seperti "ke / terlalu", "rumah" dan "datang", tetapi Anda mendapatkan "atas", "mengasah", "baik", dan "kerucut", kami tahu bagaimana perasaan Anda. Atau, Anda akan mencoba mengetik nama teman seperti "Jim" tetapi koreksi otomatis mengubahnya menjadi "dia". Ini adalah kesalahan otomatis yang membuat Anda gagal, jadi cepat-cepat membuangnya.



  • Buka Pengaturan di baki aplikasi atau dengan mengetuk ikon pengaturan berbentuk roda gigi di bilah tarik
  • Temukan dan pilih Manajemen Umum
  • Sekarang, ketuk Bahasa & masukan dan pilih keyboard di layar
  • Pilih Samsung Keyboard (atau keyboard apa pun yang Anda gunakan)
  • Selanjutnya, ketuk Ketikan Cerdas
  • Hapus tanda centang Teks Prediktif (koreksi otomatis)


Setelah Anda mematikan teks prediktif, sebagian besar masalah Anda akan hilang sepenuhnya. Itu adalah nama untuk koreksi otomatis, karena ponsel memprediksi apa yang Anda coba ketik dan secara otomatis menggantikan atau memperbaiki kesalahan.

Perlu diingat bahwa sebenarnya ada dua cara untuk memperbaiki masalah autocorrect Galaxy S9 Anda. Salah satunya adalah mematikan teks prediktif seperti yang baru saja kita lakukan. Namun, Anda juga dapat terus menggunakan koreksi otomatis tetapi menonaktifkan fitur "ganti otomatis", di mana itu menggantikan apa yang Anda ketik. Ini memberi Anda kecerdasan prediktif tanpa perubahan intrusif. Pada dasarnya, Anda masih akan mendapatkan koreksi dan rekomendasi, hanya Anda yang bisa memilih kapan harus menambahkannya ke kalimat atau pesan. Bukan telepon. Inilah cara melakukannya.

Matikan Auto-Replace pada Galaxy S9 Keyboard

Sementara koreksi otomatis kadang-kadang membuat frustrasi, itu juga sangat membantu dan alat yang tidak dapat dihidupi oleh jutaan orang. Yah, atau Anda tidak dapat mengetik dengan cepat dan akurat tanpa. Jika Anda kehilangan saran dan prediksi, atau mengandalkan mereka untuk mengeja dengan benar, kami telah mencantumkannya. Anda dapat menyimpan prediksi tanpa mengubahnya secara otomatis di pesan Anda.

Dalam pengaturan keyboard, alih-alih membalik tombol Teks Prediktif on / off seperti yang disebutkan di atas, ketuk di mana dikatakan Ganti Otomatis. Sekarang, cukup hapus centang pada aspek auto-replace dari teks prediktif.


Galaxy S9 Anda masih akan memprediksi kata-kata untuk Anda dan memperbaiki kesalahan, tetapi itu tidak akan secara otomatis menambahkannya ke kalimat atau pesan Anda. Anda harus mengendalikannya, jadi Anda tidak frustrasi karena Anda melihat pesan yang sudah Anda kirim memiliki kesalahan. Perlu diingat bahwa Anda masih dapat mengetuk saran di atas keyboard, dengan cepat, untuk menambahkan prediksi ke dalam pengalaman mengetik Anda.

Sekarang Anda tahu ini, pilih yang terbaik untuk Anda. Singkirkan AutoCorrect Galaxy S9 sepenuhnya, atau hanya nada bawahnya sehingga Anda memiliki pegangan yang lebih baik pada texting Anda. Saat Anda di sini, cobalah keyboard yang berbeda untuk Galaxy S9 jika Anda masih mengalami masalah. Kemudian, simak tips menghemat baterai Galaxy S9 ini, atau dapatkan pelindung layar dari tampilan slide kami di bawah ini.