Cara Mematikan Autocorrect Pada Samsung Galaxy S8

Cara Mematikan Autocorrect Pada Samsung Galaxy S8 - Dalam panduan cepat ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mematikan koreksi otomatis pada Galaxy S8 atau Galaxy S8 +. Meskipun Anda mungkin berurusan dengan beberapa masalah keyboard Galaxy S8 yang berbeda di sana-sini, koreksi otomatis adalah yang paling membuat frustrasi. Berikut cara menonaktifkannya, atau setidaknya menghentikannya mengubah apa yang Anda ketik.


Kami terus-menerus melihat pengguna mengeluh tentang koreksi otomatis. Fitur di mana Galaxy S8 Anda akan memprediksi apa yang Anda coba ketik dan memperbaiki kata-kata untuk Anda, sering ketika Anda tidak menginginkannya. Sebagian besar pengguna memiliki hubungan cinta / benci dengan koreksi otomatis.

Saat Anda menggunakan keyboard Galaxy S8, ia belajar dari Anda, kebiasaan mengetik Anda, dan kata-kata yang sering digunakan. Kemudian, seiring waktu, koreksi otomatis menjadi lebih akurat. Namun, Anda mungkin mengalami masalah dengan ini juga. Jika Anda mencoba mengetik kata-kata seperti "to / too", "home" dan "come", tetapi Anda mendapatkan "top", "hone", dan "cone", Anda tidak sendirian.

Atau, Anda akan mencoba mengetik nama teman seperti "Doni" tetapi koreksi otomatis Galaxy S8 mengubahnya menjadi "Done". Frustrasi, kan? Inilah cara mematikannya.



  • Buka Pengaturan di baki aplikasi atau bilah tarik pulldown pemberitahuan
  • Temukan dan pilih Manajemen Umum
  • Sekarang, ketuk Bahasa & masukan dan pilih keyboard di layar
  • Pilih Samsung Keyboard (atau keyboard apa pun yang Anda gunakan)
  • Selanjutnya, ketuk Ketikan Cerdas
  • Hapus tanda centang Teks Prediktif (alias koreksi otomatis)


Setelah Anda berada di menu pengaturan keyboard Samsung umum, Anda akan melihat banyak opsi berbeda. Kami ingin menyingkirkan koreksi otomatis. Perlu diperhatikan bahwa ada dua cara untuk memperbaiki masalah Anda. Salah satunya adalah mematikan koreksi otomatis sepenuhnya. Namun, Anda juga dapat membiarkan autocorrect aktif tetapi menonaktifkan fitur "ganti otomatis", di mana itu menggantikan apa yang Anda ketik. Dengan cara itu Anda masih mendapatkan koreksi dan rekomendasi, tetapi Anda memilih kapan menggunakannya atau tidak.

Cukup geser tombol beralih Toggle Teks / Mati Prediktif seperti yang ditunjukkan di atas ke MATI, dan Anda sudah siap. Ini benar-benar mematikan otomatis yang benar pada Galaxy S8.

Matikan Auto-Replace pada Galaxy S8

Setelah Anda menyingkirkan koreksi otomatis Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda melewatkan beberapa saran atau prediksi. Jika demikian, kita dapat mempertahankannya tanpa mengganggu pengalaman mengetik.

Dalam pengaturan keyboard, alih-alih membalik tombol Teks Prediktif on / off, ketuk di mana dikatakan Ganti Otomatis. Di sini cukup hapus centang fitur ganti otomatis untuk teks prediktif.



Dengan cara ini Galaxy S8 Anda masih akan memprediksi kata-kata untuk Anda dan memperbaiki kesalahan, tetapi itu tidak akan menggantikannya secara otomatis. Yang sering kali paling membuat pengguna frustrasi. Itu yang terbaik dari kedua dunia jika Anda bertanya kepada saya. Pada dasarnya, ini memungkinkan Anda untuk mengetik apa yang Anda inginkan tanpa mengubah telepon apa pun. Namun, Anda masih dapat mengetuk saran di atas keyboard untuk pengalaman mengetik yang cepat dan akurat.