Cara Melakukan Hard Reset Pada iPhone X

Cara Melakukan Hard Reset Pada iPhone X - Melakukan reset pada iPhone X memiliki dua cara yakni menggunakan perangkat itu sendiri dan kedua menggunakan iTunes yang benar-benar akan menghapus semuanya dari iPhone Anda sehingga Anda dapat memulainya dari awal. Jadi simak tutorial lengkap di bawah ini untuk melanjutkan.


Ini bukan sebuah taruhan untuk mengatakan bahwa iPhone X bisa mendapatkan masalah dan kadang-kadang Anda mungkin perlu me-restart atau bahkan mengatur ulang perangkat. Ini untuk memastikan bahwa Anda mengatasi dan menghapus lag, bug atau masalah lain yang mendesak saat Anda bekerja.

Banyak sekali masalah bisa hilang segera setelah Anda me-restart perangkat. Tetapi untuk beberapa jenis bug, mungkin sulit untuk menyingkirkan mereka hanya dengan melakukan restart sederhana dan mudah. Untuk bagian itu, sangat diperlukan bahwa pengguna menyetel ulang perangkat atau memutar ulang paksa pada iPhone X. Tidak ada opsi langsung seperti itu yang tersedia di iPhone X tempat hard reset dapat dilakukan namun ada beberapa cara yang membuat itu mungkin dengan cara yang mudah.

Di artikel ini, saya telah menulis tentang metode di mana hard reset dapat dilakukan pada iPhone X. Jika Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana hal ini dapat dilakukan maka cukup baca bagian utama dari posting ini sampai akhir. saya yakin bahwa ini sudah cukup untuk bagian pengantar artikel, mari kita mulai dengan bagian utama sekarang!

Cara Hard Reset iPhone X di Langkah Mudah 2018
Ada dua kemungkinan cara yang dapat kita gunakan baik menggunakan perangkat atau menggunakan iTunes yang akan membantu Anda untuk sepenuhnya menghapus data. Jadi lihatlah cara-cara di bawah ini untuk melanjutkan.

Menggunakan Perangkat Sendiri:

  1. Pertama adalah Tekan Volume Up - Tekan dan lepaskan dengan cepat tangkapan Volume Up. Langkah ini harus diikuti ketika perangkat Anda dimatikan.
  2. Setelah melakukan langkah di atas Tekan Volume Down- Tekan cepat dan lepaskan penangkap Volume Down.
  3. Tekan dan tahan Tombol Samping - Tekan dan tahan tombol Samping (Tangkapan Tidur / Bangun) sampai Anda melihat logo Apple. Ambil tikaman di Pengaturan Ulang dan setelah itu, Telepon.

Jika daya restart tidak menyelesaikan masalah Anda, Anda harus mengatur ulang semua pengaturan. Pada akhirnya, jelaslah, mengatur ulang seluruh gadget Anda. Untuk melakukan ini, pergi ke Pengaturan -> Umum -> Restart.

Menggunakan iTunes Untuk Mengatur Ulang iPhone X:

  1. Pertama-tama buka iTunes di Mac atau Windows PC Anda.
  2. Sekarang buat sambungan iPhone, iPad, atau iPod Anda ke komputer menggunakan kabel yang kompatibel.
  3. Jika ada pesan yang muncul meminta kode sandi perangkat Anda, cukup ikuti langkah-langkah di layar dan lanjutkan sampai langkah akhir.
  4. Cukup Pilih iPhone, iPad, atau iPod Anda ketika muncul di aplikasi iTunes setelah koneksi berhasil.
  5. Akhirnya ketika Anda mencapai panel Ringkasan, cukup cari dan klik tombol Pulihkan.

Ini adalah metode paling sederhana untuk melakukan hard reset dari iPhone X. Perlu diingat bahwa Anda harus berpikir tentang mengklik tangkapan seolah-olah ini mengotori maka tidak akan ada yang terjadi.

Akhirnya, ini adalah metode di mana Anda dapat dengan mudah menyetel ulang perangkat iPhone X dan karenanya membuatnya berjalan dengan sempurna. Saya telah menulis seluruh informasi dengan mudah untuk dipahami, ini adalah untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dengan mudah. Semoga Anda menyukai artikel ini dan dimohon untuk share di sosial media Anda.