Cara Menyimpan Status Postingan Orang Lain Di Whatsapp

Cara Menyimpan Status Postingan Orang Lain Di WhatsApp :



     WhatsApp merupakan salah satu media sosial terfavorit bagi para pengguna smartphone. WhatsApp menduduki jajaran aplikasi media sosial terbanyak di install/download oleh para gadgetrrs. Penggunanya menurut data sudah mencapai 1Milliar lebih pengguna di seluruh dunia.
     WhatsApp menjadi aplikasi media sosial yang wajib digunakan dan harus ada bagi para pengguna smartphone. Dari segi penggunaan/pengoperasian yang mudah dan simple menjadi magnet bagi para peselancar dunia Maya untuk menggunakannya. Penggunanya bukan hanya dari kalangan anak muda saja,tetapi dari kalangan orang dewasa/tua pun tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam menggunakan WhatsApp.
    WhatsApp memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya. Banyak Banyak keunggulan WhatsApp yang tidak dimiliki oleh aplikasi media sosial yang lainnya. Bagi para pengguna WhatsApp,kita bisa melihat status yang di-posting oleh teman/sahabat kita(baik berupa foto/video). Terkadang kita ingin menyimpan foto/video yang di-posting oleh teman kita. Namun sayang ya WhatsApp tidak menyediakan fitur/pengaturan untuk bisa menyimpan foto/video postingan teman kita tersebut. 
     Nah,berawal dari situlah admin kali ini akan berbagi tips/trik yaitu " bagaimana cara untuk menyimpan foto/video postingan teman di WhatsApp". Caranya sangat simple yaitu sebagai berikut :

LANGKAH-LANGKAH MENYIMPAN POSTINGAN DI WHATSAPP :

1. Install/download aplikasi " WhatsApp save stories " (Di Playstore)

2. Setelah install selesai,buka aplikasinya.
  Kemudian kita masuk ke aplikasi WhatsApp kita terlebih dahulu (lihat postingan teman kita terlebih dahulu)

3. Masuk ke aplikasi WhatsApp save stories 
 Kemudian pilih foto/video yang kita ingin simpan.

4. Tinggal klik icon save,maka otomatis foto/video yang kita pilih akan tersimpan di galery handphone.

    Itulah langkah-langkah nya untuk menyimpan foto/video postingan teman kita di WhatsApp ke galery handphone.

    Semoga bermanfaat ...
Dan dapat memberikan sedikit pengetahuan bagi para pencari ilmu seputar dunia Android . Amin ...