Cara Membuat Dua Aplikasi Dalam Satu HP

CARA MEMBUAT DUA APLIKASI DALAM SATU HP :






   Bagi para pengguna smartphone,sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi(baik aplikasi chatting atau aplikasi games ataupun aplikasi hiburan). Aplikasi yang ada di smartphone digunakan untuk menunjang kinerja smartphone. Banyak sekali aplikasi-aplikasi bermanfaat yang bisa di install/download di smartphone(tepatnya di playstore). Playstore yaitu tempat untuk menjelajah dan menginstall berbagai jenis aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna smatrphone.
   
   Namun aplikasi-aplikasi yang di install itu, hanya bisa digunakan satu hp satu aplikasi saja. Kemudian muncul lah pertanyaan "bagaimana cara membuat ganda aplikasi di satu smartphone atau satu hp''. Tentunya kita bertanya apakah bisa membuat ganda/kloning aplikasi di satu smartphone. Tentunya android selalu menyimpan banyak trik dan rahasia yang bisa kita gali sedalam mungkin.

   Bagi para pengguna smartphone, kadang adakalanya ingin memiliki banyak aplikasi yang sama dalam satu smartphone(contohnya FB, WA, BBM, dsb). Tujuannya pun berbeda-beda,ada yang hanya untuk iseng-iseg saja,adapula yang tujuannya untuk berbuat tindakan yang dibilang "kurang positif"(jangan ikut-ikutan yah).
   
    membuat ganda aplikasi boleh-boleh saja asalkan digunakan untuk hal-hal yang positif. Intinya semua aplikasi yang ada di android itu,bisa mendatangkan manfaat maupun mudhorot. Tinggal masing-masing dari penggunanya saja,apakah bisa memanfaatkannya atau tidak. Namun sebagai pengguna smartphone yang bijak, sudah selayaknya kita menggunakan semua aplikasi yang ada di android dengan baik dan beradab.

   Nah berawal dari pembahasan diatas itulah, admin pada kesempatan kali ini akan berbagi tips yaitu "bagaimana cara membuat ganda aplikasi yang ada di android atau smartphone"

LANGKAH-LANGKAHNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

1. Install aplikasi ''parallel space'' (di playstore).

2. Buka aplikasi nya, kemudian pilih aplikasi yang ingin di gandakan.

3. Klik tambahkan (maka otomatis aplikasi tersebut sudah terpasang di smartphone milik kita.


   Cukup sederhana dan simple kan caranya. Menu tampilannya pun sama seperti aplikasi yang ada di playstore.
   Itulah salah satu cara untuk menggandakan aolikasi yang ada di smartphone atau android. Tetaplah menjadi pengguna smartphone yang smart dan bijak dalam bertindak.
   Semoga bermanfaat ... !!!
Dan dapat memberikan sedikit pengetahuan bagi para pencari ilmu seputar dunia android. AMIIIN ...