Menu Diet Sehat yang Benar

    Memiliki tubuh langsing atau elegan tentunya menjadi dambaan dan keinginan setiap orang apalagi wanita yang ingin selalu tampil cantik. Berikut adalah buah yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk prosea diet anda :
1. Apel
    Buah apel ini sangat cocok dijadikan sebagai cemilan. Karena dalam satu buah apel mengandung 5 gram serat dan 85% diantaranya ialah air. Kandungan air dan serat yang tinggi inilah yang menjaga gula darah tetap dalam keadaan stabil sehingga akan mencegah seseorang mengalami rasa lapar. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh apel adalah mengandung flavonoid yang bernama quercetin yang efektif melawan kanker.
2. Blueberry
    Warna biru yang terdapat didalam buah ini adalah antioksidan kuat yang bernama anthocyanin. Zat ini mampu mengurangi resiko sebagian jenis kanker dan kebutaan. Untuk proses diet, buah ini banyak mengandung serat yang tentunya akan membuat kita lebih lama merasa kenyang. Dalam proses penyajiannya, buah ini terdiri dari 80 kalori namun seratnya bisa mencapai 4 gram.

3. Alpukat
    Buah alpukat ini banyak sekali mengandung lemak baik itu berupa asam oleat yang merupakan lemak tidak jenuh tunggal. Saking banyaknya kandungan lemak dalam alpukat bermanfaat untuk menunda lapar. Kemampuan lainnya yang dimiliki buah ini adalah dapat membantu mengontrol kadar gula darah yang membuat orang yang mengkonsumsinya merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama.
4. Pisang
    Untuk menurunkan berat badan, buah pisang juga dapat direkomendasikan sebagai buah yang bisa menunda lapar dan meningkatkan metabolisme didalam tubuh. Selain hal itu, buah pisang ini adalah buah yang bebas akan kandungan lemak, kolestrol dan natrium namun tetap kaya akan vitamin dan mineral.