Tips Tubuh Langsing Ala Model Victoria Secret

Tips Tubuh Langsing Model Victoria Secret

Tips Tubuh Langsing Model Victoria Secret,- Siapa tidak iri melihat kaki jenjang, tubuh tinggi langsing para model. Mereka seolah tercipta untuk terlihat cantik di setiap model pakaian. Apalagi, saat melihat model pakaian dalam Victoria Secret.

Akhir tahun lalu beredar video di balik layar yang mengungkap proses audisi seorang model Victoria Secret yang sangat melelahkan. Dari 500 peserta, dieliminasi menjadi 300, kemudian disaring menjadi 44 orang yang bisa masuk ke babak final.

Prosesnya yang sangat ketat seolah tidak menyurutkan ambisi setiap model untuk menurunkan beberapa kilogram berat badannya atau mengencangkan kulit mereka dengan mengikuti saran dari atasan.

Shona Wilkinson, kepala ahli nutrisi memberikan nasihat bagaimana memiliki tubuh ideal layaknya model Victoria Secret.
  • Jus sayur ala Rosie Huntington - Whiteley

 Tips Tubuh Langsing Ala Model Victoria Secret

Tunangan aktor Jason Statham ini mengatakan bahwa dia membuat sendiri jusnya di rumah. "Saya bisa merasakan tubuh saya, semuanya berjalan seperti seharusnya dan saya merasa bersalah jika tidak makan sayuran lima kali sehari. Mulai dari kubis, seledri, apel, mentimun, dan perasan lemon."

Mengenai ini, Shona berkomentar, "Jus yang dibuat dari sayuran segar bisa menjadi cara luar biasa untuk mendapat vitamin, mineral, dan pendorong antioksidan yang cepat dan mudah."
  • Suplemen Chlorella - Miranda Kerr

 Tips Tubuh Langsing Ala Model Victoria Secret

Meski sudah tak lagi menjadi bagian dari Victoria Secrets, namanya pernah tenar berkat merek pakaian dalam wanita yang mendunia ini. Miranda Kerr pun terkenal memiliki kulit yang bercahaya dan muda bahkan di usianya yang sudah kepala tiga, ternyata ibu dari Flynn ini mengonsumsi suplemen Chlorella.

"Untuk menjaga kulit, saya selalu makan banyak makanan warna hijau dan konsumsi suplemen Chlorella, juga minum banyak air."

Shona menjelaskan bahwa Chlorella membantu meningkatkan sirkulasi sekaligus kekencangan, selain itu juga membantu mengurangi selulit pada kulit dan membuat kulit lebih elastis.

  • Jus buah - Heidi Klum

 Tips Tubuh Langsing Ala Model Victoria Secret

Model Victoria Secret selama 10 tahun ini mengakui bahwa saat tidak ada waktu untuk pergi ke gym. Dia akan melakukan latihan fisik sesering mungkin dalam keseharian.

Mulai dari melompat di trampolin bersama anaknya, mendaki, dan berenang.

Meski tidak pemilih dalam makanan, ibu empat anak ini mengaku tidak mengonsumsi pasta dan roti, bukan karena tidak menginginkannya, namun karena dia memilih tidak mengonsumsi kedua makanan tersebut.

Heidi juga mengatakan, setiap pagi akan membuat jus segar bersama anak-anaknya. Terdiri atas nanas, apel, lemon, pisang, kiwi, jahe, dan berri, yang akan dibuat smoothies lezat. (Viva)