Kamu Punya Asma ?? Berenang Yu Untuk Atasinya


Penyakit pernafasan bernama asma memang sangat mengganggu aktivitas, apalagi di saat kambuh, asma membuat sesak dan membutuhkanalat bantu pernafasan agar tidak terasa pengap. Kondisi lingkungan di seekitar pasien asma harus benar benarr bersih, sebabdebu sedikit saja bisa berpengaruh. 

Jika selama ini asma hanya berdiam diri di rumah dengan alasan takut kambuh, itu salah besar, sebenarnya beraktifitas dan bersenang senang itu bisa mnegatasi asma, salah satunya dengan berenang. Siapa sangka berenang bisa atasi penyakit asma. ??

YUPPP Kamu Punya Asma ?? Berenang Yu Untuk Atasinya

Berenang salah satu cara untuk atasi penyakit asma, sebab udara yang lembabbagus untuk penerita asma.

 Cordyceps Plus Capsule
Berenang memag tidak menyembuhkannya, tapi setidaknya mampu untuk mengurangi gejala asa. Bahkan seorang dokter mengatakan Kelembaban udara di atas permukaan air dapat mencegah penguapan dari paru-paru sehigga sangat bagus untuk mengatasi asma. tapi palingtidak renang mampu untuk memperbaiki kerja otot pernafasan dan meningkatkan toleransi tubuh pada hal-hal yang dapat menimbulkan gejala asma sewaktu-waktu.

PMeski demikian bagusnya, anda juga harus tetap memperhatikan situasi dan kondisi juga kemampuan. Bila mana kamu anda belum mahir berenang bisa untuk memulainya secara [erlahan. Dan jangan lupa kandungan klorin dalam kolam renang  yang cukup tinggi , sehingga jangan terlalulama berenang. tapilakukan berenang secara rutin namun sebentar. 

Nah agar asmanya benar benar sembuh secara sempurna, jangan ketinggalan informasi pengobatannya dengan produk herbal dari green world bernama >> Cordyceps Plus Capsule

Load comments