Cara Menghilangkan Iklan di Status BBM

Sejak di luncurkan BBM versi Android , iOS, Windows Phone, BB 10 berbagai fitur menarik di sematkan termasuk yang terbaru yaitu menghapus dan membatalkan pesan BBM yang sudah terlanjur di kirim ke kontak BBM. Peluncuran BBM ke Android, iOS, Windows Phone secara gratis ini tidak lepas dari ekspansi bisnis Blackberry seperti penjualan sticker dan iklan di BBM.


Seperti kita ketahui iklan di Blackberry ini di munculkan di Status BBM, bagi beberapa orang mungkin iklan ini agak sedikit mengganggu. Bagi Anda yang sedikit terganggu dengan adanya iklan ini Blackberry memberikan opsi untuk menghilangkan iklan tersebut dalam status BBM Anda. Lalu bagaiman cara menghilangkan iklan tersebut, berikut kami berikan tutorial lengkapnya. 

Pilih iklan yang ingin Anda blok atau ingin Anda hilangkan dari status BBM Anda,setelah itu tekan persis di iklan tersebut. Lihat gambar di bawah ini :


Selama proses menekan jangan terlalu cepat karena jika hanya di sentuh akan menuju ke link web iklan tersebut. Setelah di tekan agak lama akan muncul menu seperti gambar di bawah ini:


Pilih block iklan di status BBM Anda tersebut dengan menekan tombol Block, dalam gambar di atas saya contohkan iklan Qoo10. Setelah Anda tekan menuy block akan muncul menu seperti gambar di bawah ini.


Pilih menu Block pada kolom seperti gambar di atas, perlu di ingat jika Anda menekan menu ini secara otomatis iklan akan hilang dari status BBM Anda dan tidak bisa di cancel. Hal yang perlu di ketahui juga adalah untuk memblokir iklan harus di lakukan satu persatu tidak bisa secara keseluruhan. 

Simpel dan mudah, selamat mencoba.