Cara Download Video Youtube di Smartphone dan Tablet Android

Tutorial kali ini masih membahas tentang cara download video di Youtube, setelah sebelumnya kita bahas bagaimana mendownload video di Youtube dengan browser Mozila Firefox kali ini akan kita bahas bagaimana cara mendownload video Youtube di Smartphone dan Tablet Android.

Untuk mendownload video di Smartphone dan tablet Android diperlukan beberapa software atau aplikasi tambahan karena Youtube tidak akan memberikan link untuk download dalam Youtube hal ini tentunya terkait dengan hak cipta atas video yang di upload. Aplikasi tambahan untuk mendownlaod video di Youtube ini beranama TubeMate Pro. Untuk mendapatkan aplikasi ini tidak di sediakan di Play store, anda dapat mendownload di App Amzon Store.

Cari dan download App Amazon store di gogole, setelah itu instal ke dalam Android Anda. App Amazon ini adalah aplikasi tidak bekerjasama dengan play store sehingga untuk mengisntal Anda harus mensetting Android Anda untuk dapat menerima  aplikasi tersebut, untuk setting App diluar Play Store cek di sini. Setelah terinsal login akun App Amazon store jika belum punya akun silahkan mendaftar telebih dahulu.

Kita anggap sudah masuk ke akun Amazon Appstore, cari di kolom search ketik kata kunci TubeMate Pro, setelah ketemu download dan instal. Setelah proses download selesai masuk ke aplikasi TubeMate Pro selanjutnya cari video dengan mengetik kata kunci yang akan kita cari. Setelah tampil video klik dan otomatis akan mengarah ke link download. Proses download selesai dan hasil download lihat di menu Download di TubeMate Pro. 



Selamat mendowload video Youtube di smartphone dan Tablet Android Anda. Silakan tinggalkan komentar jika ada pertanyan.