Cara Mengedit Status Facebook Yang Sudah Terlanjur di Update

Facebook adalah media sosial yang sudah tidak asing lagi bagi Kita, jejaring sosial yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg ini hingga Juli 2014 memiliki pengguna aktif mencapai 1,32 miliar atau naik 14% dari tahun sebelumnya.

Menariknya, pengguna aktif bulanan yang mengakses Facebook via perangkat mobile tercatat mengalami kenaikan 31% dengan jumlah 1,07 miliar pengguna.CEO Facebook Mark Zuckerberg, mengumumkan langsung hal itu saat menyampaikan laporan keuangan perusahaan untuk Q2 tahun 2014, baru-baru ini di San Francisco, California, AS.

Dalam perkembangannya facebook semakin memudahkan pengguna setianya dengan beberapa fasilitas yang dahulu tidak di miliki salah satunya adalah Mengedit Status Facebook yang sudah terlanjur kita update kan. Lalu bagaimana cara edit status Facebook tersebut, berikut kami sajikan turotialnya.

  • Masuk ke profil pribadi kita yaitu dengan mengklik bagian Kronologi profil kita, kronologi ini terdapat di menu pojok kanan atas sebelah kiri menu beranda.
  • Pilih status yang ingin kita edit, sebagai contoh bisa di lihat pada gambar di bawah ini

 
  • Selanjutnya pada pojok kanan kolom status Kita cari gambar seperti huruf  v  dan klik kemudian pilih menu Sunting

  • Selanjutnya akan muncul status yang akan kita edit, silahkan edit status Anda sesuai dengan keinginan Anda.


  • Jika sudah selesai mengedit silahkan klik menu Selesai Menyunting dan proses edit status Facebook Anda sudah selesai. Status terbaru yang sudah Kita edit akan berubah seperti gambar di bawah ini 


Gampang dan simpel selamat mengedit status Anda.