Cara Setting Wifi Pada Lenovo A850

Sebagai smartphone baru Lenovo A850 bisa dikatakan smartphone handal dengan harga murah. Dengan ukuran layar 5.5 " lenovo cukup nyaman dengan platfrom Andorid yang tentunya bisa di upgrade. Pada tutorial kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara menjadikan Lenovo A850 Anda menjadi Wifi atau menjadi hotspot yang bisa di gunakan untuk PC, atau ingin berbagi koneksi dengan perangkat android lainnya. (baca Cara Setting Wifi Pada Samsung Galaxy Tab 3 )

Oke langsung saja kita bahas tutorialnya dibawah ini ;
1. Masuk pada menu Setting / setelan lihat gambar dibawah ini :


2. Selanjutnya pilih menu Semua Pengaturan 


3. Selanjutnya pilih Selengkapnya...


4. Setelah itu Anda akan masuk ke dalam menu Jaringan & nirkabel, setelah itu pilih Hotspot pribadi




5. Centang pada kotak kecil pada menu hotspot pribadi sehingga muncul menu pilih metode sambungan dan      pilih Sambungan WLAN


6. Proses Setting Wifi Pada Lenovo A850 selesai, untuk berbagi Wifi atau hotspot pribadi ini terlebih dahulu     harus dikoneksikan dengan mengunkan password, untuk pasword bisa di lihat pada gambar dibawah ini :


Untuk mematikan Wifi cukup hilangkan tanda centang pada kotak kecil pada kolom hotspot pribadi.Demikian Cara Setting Wifi Pada Lenovo A850 semoga tutorial ini dapat membantu Anda pengguna smartphone Lenovo A850, mohon tinggalkan komentar jika masih ada pertanyaan. 

Untuk lebih jelasnya lihat video tutorialnya  dibawah ini :