Tips Mengatasi Perasaan Bad Mood

Lagi bad mood? Wah... musti segera dientaskan tuh. Soalnya bad mood bisa membuat produktivitas anda menjadi rendah. Bahkan bisa jadi anda hanya menghabiskan waktu dengan merengut dan memunculkan masalah baru dengan orang-orang di sekitar anda. Soalnya, bawaannya bad mood kan bisa macam-macam. Misalnya memunculkan pertengkaran atau membuat orang lain tersinggung atau marah dengan anda.

Beberapa Tips Mengatasi Perasaan Bad Mood yang Jitu

Berikut ini saya akan berikan beberapa tips sederhana yang justru dengan kesederhanaannya itu bisa dengan jitu mengusir bad mood yang menghinggapi anda.

Tips Mengatasi Bad Mood Pertama: Mengobrol dengan Teman atau Siapapun Di Dekat Anda dengan Topik yang Anda Sukai

Mengobrol? Yup, sederhana sekali. Setiap orang punya topik pembicaraan yang menjadi interestnya masing-masing. Jika di dekat anda ada seorang teman, ajaklah ia mengobrol. Tentu saja topiknya yang ringan-ringan saja. Jangan lupa temani dengan secangkir teh atau kopi dan sepiring kecil cracker atau camilan ringan lainnya.
tips mengatasi perasaan bad mood


Tips Mengatasi Bad Mood Kedua: Nonton TV

Duduklah dengan santai di depan tv. Pilih channel favoritmu. Nikmati tontonan tersebut dan lupakan sejenak masalah atau penyebab yang membuat anda mengalami bad mood.

Tips Mengatasi Bad Mood Ketiga: Mendengarkan Lagu-Lagu Lembut

Musik dari lagu yang bernuansa lembut dapat menenangkan. Putar dengan volume kecil saja. Cukup untuk didengarkan sendiri. Ikuti liriknya dengan bersenandung kecil. Dijamin deh, mood anda akan segera membaik.

Teruskan Membaca »